Beranda | Artikel
Doamu Ditunggu Allah (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
Rabu, 25 Februari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Ahmad Zainuddin

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

NB: Mohon maaf, pada menit dan detik ke-18:21 terjadi gangguan teknis sesaat. Semoga tetap bermanfaat.

[sc:status-tematik-ustadz-ahmad-zainuddin-2014]

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Doamu Ditunggu Allah

Ketika Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu ingin sekali ibunya masuk dalam agama Islam. Kemudian, Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu pun mulai mendakwahi ibunya. Suatu hari, Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu mungkin terlalu banyak untuk mendakwahi ibunya sampai ibunya marah, dan sampai kepada derajat ibunya mencela dan memaki Rasulullah shallallahu ‘aliahi wa sallam. Itu membuat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhushallallahu ‘alaihi wa sallam agar ibu beliau diberikan petunjuk oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk merasakan indahnya Islam. Maka beliau pun pergi kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam pun berdoa:

“Wahai Allah, berikanlah petunjuk kepada ibu Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu.”

Maka setelah itu semua, Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu pulang ke rumah, didapati ibunya dalam keadaan sudah mandi besar. Kemudian ibunya mendapati Abu Hurairah yang baru datang dari luar rumah, dan ibunya mengatakan, “Asyhadu alla ilaha ilaLlah, wa-asyhadu anna Muhammadan Rasulullah.”

Mari download ceramah agama Islam dengan pembahasan urgensi doa, tentang bagaimana pentingnya kita berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Download Ceramah Agama: Ustadz Ahmad Zainuddin – Doamu Ditunggu Allah

Jangan lupa, bantu share juga ya ke Facebook, Twitter, dan Google+.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/11962-doamu-ditunggu-allah-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/